Pemda

Martin Rantan: Kita Batasi Interaksi Daerah Dengan Luar Kabupaten Dan Provinsi

Bupati Ketapang, Martin Rantan

KETAPANG, TimeBorneo.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan akan membatasi daerah-daerah yang berinteraksi dengan luar kabupaten dan provinsi mengingat peningkatan kasus positif covid-19, usai menggelar rapat evaluasi vaksinasi dan penanganan Covid-19 di Kantor Bupati, pada Rabu (7/7/2021).

“Pengawasan di sejumlah titik perlintasan perbatasan dengan provinsi Kalimantan Tengah akan diperketat guna meredam kasus Covid-19,” tambahnya.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ketapang, Yunifar Purwantoro menyebutkan terdapat enam kecamatan yang menjadi prioritas dalam pengetatan perlintasan adalah kecamatan yang berbatasan dengan provinsi lain diantaranya Kecamatan Jelai Hulu, Tayap, Manis Mata, Tumbang Titi, Kendawangan dan Kecamatan Air Upas.

“Masyarakat tetap diimbau tak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumanan dan membatasi mobilitas. Untuk diketahui, Kabupaten Ketapang masih berada pada zona kuning kategori resiko kenaikan kasus Covid-19,” lanjutnya.

Komentar

Loading...