Pemda

Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Wabup Sintang Bacakan Tanggapan Bupati

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, saat membacakan tanggapan Bupati Sintang

SINTANG, TimeBorneo.com – Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sintang Masa Persidangan II Tahun 2021 dengan agenda jawaban/tanggapan Bupati Sintang terhadap Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sintang bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Sintang, pada Senin (12/7/2021).

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, saat membacakan tanggapan Bupati Sintang menyampaikan jawaban, tanggapan, dan penjelasan pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Sintang tahun anggaran 2020.

“Dengan segala keterbatasan dan tantangan saat ini, kita akan terus bekerja secara optimal dalam rangka melaksanakan pembagunan daerah di Kabupaten Sintang.  Mengenai pembangunan fisik yang belum terselesaikan akibat musibah covid-19,tentunya pemerintah kabupaten sintang berupaya menyelesaikan pembangunan fisik sesuai rencana yang telah disusun bersama sehingga target pembangunan dapat tercapai,” tutur Sudiyanto.

Terkait saran agar dapat merealisasikan rencana peningkatan infrastruktur, pelayanan dasar dan sumber daya manusia melalui pemulihan ekonomi yang di dukung kinerja pemerintah yang terbuka, pihaknya mengucapkan terimakasih atas saran tersebut serta berupaya agar peningkatan infrastruktur, pelayanan dasar dan sumber daya manusia melalui pemulihan ekonomi dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan visi misi RPJMD periode 2021-2026.

Komentar

Loading...