PT Indocement Tunggal Prakarsa Perbaiki Jalan Poros Di Desa Tarjun

Perbaikan jalan poros Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru

KOTABARU, TimeBorneo.com - Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru mendapat bantuan perbaikan jalan poros, keberadaan jalan antara cross jembatan 1 hingga 3 ini, sebelumnya mengalami kerusakan sehingga menghambat aktivitas pengguna jalan yang melintas, dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) Tarjun seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

Perbaikan infrastruktur khususnya jalan raya, merupakan hal penting yang perlu diperhatikan karena sangat berdambak kepada masyarakat pengguna jalan. Perbaikan yang dilakukan perusahaan yang bergerak di bidang pabrik dan penjualan semen ini, bekerjasama dengan perusahaan lain yang ada di daerah setempat.

“Dari PT ITP Tarjun membantu material, sementara untuk alat beratnya dikerahkan oleh perusahaan lain yaitu PT Smart. Ini menjadi salah satu bentuk nyata yang dilakukan oleh perusahaan untuk membantu pemerintah dan dan masyarakat,” ungkap SHECSR Dept Head PT ITP Tarjun, H Teguh Iman Basoeki, pada Minggu(11/7/2021).

Rahman, salah seorang warga menyampaikan apresiasi kepada PT ITP Tarjun, dan berharap keberadaan jalan yang sudah baik ini tidak dimanfaatkan oleh pengguna jalan untuk melanggar lalu lintas. Serta ucapan terimakasih  kepada Indocement yang telah pelopori perbaikan jalan ini.

Komentar

Loading...