Kriminalitas

Tiba-Tiba Ngamuk, SWS Aniaya Pemilik Warung Dengan Sajam

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com  – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat menjelaskan bahwa pelaku berinisial SWS (29) nekat menganiaya MLi (28) pada Jumat,09 Juli 2021 sekitar pukul 20.00 di Jalan Tjilik Riwut Km 87 di depan warung makan ANJAI Rt 08 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian bermula saat MLi ditelfon oleh saksi saat sedang berada dirumahya. Saksi menyebutkan SWS sedang mengamuk di warung miliknya sambil membawa senjata tajam. Selanjutnya korban datang ke warung dengan maksud untuk melihat apa yang terjadi. Namun, saat itu terlihat terlapor ada membawa senjata tajam jenis parang.

“Korban mencoba untuk menenangkan terlapor sambil berbicara kenapa ngamuk di warungnya dan dijawab terlapor  ‘gak ada’ selanjutnya Korban diputari oleh terlapor sambil membawa parang dan karena saksi takut ditusuk kemudian pelapor berusaha untuk mengambil parang namun saat akan mengambil parang yang dipegangnya saat itu terlapor langsung mengayunkan perangnya dan mengenai kepala pelapor sehingga mengakibatkan luka,” jelas Kapolsek pada Senin (12/7/2021).

Kemudian pelapor berlari menyelamatkan diri dan pelapor langsung ke puskesmas selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu. Kini pelaku alias terlapor sudah diamankan oleh pihaknya beserta alat bukti sebuah parang.

Komentar

Loading...