Pemda

Arita Apolina Siap Fasilitasi Kegiatan Yang Berkaitan Dengan Literasi

Seminar Literasi

SANGGAU, TimeBorneo.com – Bunda Literasi Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina jadi narasumber dalam Seminar Literasi yang bertema "Me-reframe Budaya Literasi Masyarakat di Kabupaten Sanggau” bertempat di Aula Polres Sanggau, pada selasa (13/07/2021).

“Kita siap memfasilitasi kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan literasi antar lembaga ujarnya, baik itu lembaga pendidikan, lembaga pemerintahan serta lembaga lainnya. Kita akan  berupaya mendorong dan menggali minat dari berbagai aspek masyarakat agar mereka mau meningkatkan literasinya dan akan kita fasilitasi,” kata Arita Apolina.

Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono dalam sambutannya menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan literasi dan berharap agar generasi muda lebih banyak melaksanakan kegiatan kegiatan positif guna mengembangkan kemampuan diri untuk pembangunan bangsa ini.

“Sebagai generasi muda, harus melaksanakan kegiatan yang positif yang baik, agar dapat meningkatkan kemampuan individu yang bermanfaat dalam membangun bangsa ini khususnya  yang ada di wilayah kabupaten sanggau,” tambah Wakapolres Sanggau.

Komentar

Loading...