Pemda

Kelola PAUD, Sudarsono Sampaikan Pentingnya Peran Bunda PAUD Kecamatan

SANGGAU, TimeBorneo.com - Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pentingnya pengelolaan PAUD bertempat di Aula Terbuka Antong Ngelayan di Komplek Sabang Merah selasa (13/7/2021).

“Kegiatan ini kita laksanakan secara terbatas terkait masih dalam masa pandemi oleh karena itu lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang diperlukan kedepannya agar para Bunda PAUD Kecamatan dapat berkoordinasi menggunakan media sosial,” tutur Arita Apolina.

Ketua POKJA PAUD Dr. Marina Rona menyampaikan bahwa Pokja PAUD bersama Bunda PAUD Kabupaten siap memberikan pendampingan dan membantu memfasilitasi pembentukan Pokja PAUD di tingkat Kecamatan serta membantu guna peningkatan kapasitas Bunda-bunda PAUD di Kecamatan.

“Pentingnya pengelolaan PAUD dengan merangkul Bunda PAUD Kecamatan  diharapkan nantinya dapat bersama-sama menyusun program yang tepat guna peningkatan pendidikan PAUD di Kabupaten Sanggau ini,” ungkap Kepala Disdikbud Kabupaten Sanggau, Sudarsono.

Diharapkan Bunda PAUD Kecamatan, dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga pihaknya dapat menyusun program yang tepat guna meningkatkan Pendidikan PAUD dan Pemerintah Kabupaten siap memberikan dukungan agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Komentar

Loading...