Kebakaran

Diduga Akibat Arus Listrik Konslet, Dua Rumah Di Desa Timpah Terbakar

KAPUAS, TimeBorneo.com – Kapala Desa Timpah, Budi Santoro mengatakan telah terjadi kebakaran di Desa Timpah Kecamatan Timpah yang menghaguskan dua buah rumah berdampingan milik warga atas nama Steranus, pada Selasa (13/7/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Dugaan sementara penyebab kebakaran karena arus pendek listrik (konsleting). Akibat kebakaran uang tunai Rp 34 juta juga ikut terbakar.Dimana rumah yang pertama berukuran 7×10 meter dan satunya berukuran 5×10 meter. Untuk meringankan beban keluarga terdampak kebakaran rumah dan pemukiman, Pemdes Timpah memberikan bantuan sembako dan uang tunai Rp 1 juta.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dimana api begitu cepat menghanguskan bagunan rumah semi permanen tersebut. Kebakaran terjadi pada malam tadi dimana dua buah rumah hangus terbakar milik Bapak Sternus,”kata Budi Santoro, pada Rabu (14/7/2021).

Wakil Rakyat Kapuas Nagaju Berinto mengaku sangat prihatin atas musibah tersebut serta berharap keluarga yang jadi korban kebakaran di desa timpah sabar dan tabah Musibah kebakaran terjadi di dapil hulu, bukan kali ini saja sudah pernah terjadi di Kapuas Hulu dan Kapuas Tengah pada tahun 2020 yang lalu.

Komentar

Loading...