Peristiwa

Heboh! Warga Mentaya Temukan AH Tewas Gantung Diri

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Suwardi membenarkan kejadian salah seorang warga Kecamatan Mentaya Hulu tewas mengenaskan dengan cara gantung diri, pada Rabu (14/7/2021) dini hari seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Korbannya berinisial AH (27) ditemukan meninggal dunia di Perumahan Karyawan Afdeling IV PT Task II No 6C Blok T 13 PT Task II Desa Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim,” jelasnya pada Jum’at (15/7).

AH merupakan seorang karyawan PT Task II di Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim yang bekerja sebagai buruh bongkar muat diperusahaan besar swasta perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Kronologis peristiwa yang menghebohkan warga tersebut yakni pada saat saksi inisial WHN hendak menjalankan solat subuh untuk berwudhu dan pada saat itu didepan pintu dapur melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu dapur dalam rumah dengan menggunakan potongan kain dan dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Kapolsek.

Melihat peristiwa tersebut, WHN langsung melaporkan kepada pimpinan PT TASK II untuk menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Komentar

Loading...