Kriminalitas

Masih Dalam Penyelidikan, AKP Fransiskus Manaan: Keberadaan Pelaku Belum Diketahui

ilustrasi

BANJAR, TimeBorneo.com - Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Fransiskus Manaan, sampaikan kasus penembakan yang terjadi di depan Mes perkebunan karet milik H. Sinar, Desa Lok Tanah, Kecamatan Telaga Bauntung, Kabupaten Banjar pada Jumat (04/06) hingga kini masih dalam proses penyelidikan seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Kami masih proses Lidik, Pokoknya akan maksimal. keberadaan pelaku masih belum diketahui. Untuk saksi sudah kami periksa dan sudah kami kumpulkan barang bukti yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku,” tegasnya.

Sebelumnya, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasi Humas Polres Banjar IPTU Suwarji pada Sabtu (5/6) lalu menyampaikan, kejadian berawal ketika korban dengan pelaku terlibat cekcok mulut di depan mes perkebunan karet milik H. Sinar. Tak lama setelah itu, terdengar suara tembakan sebanyak satu kali.

Pada saat itu, saksi melihat pelaku yang masih memegang senjata laras Panjang rakitan di tangan sebelah kanan. Selain melihat pelaku membawa senjata rakitan, saksi juga melihat pelaku membawa sebilah parang yang disandang di pinggang sebelah kiri.

Namun parang tersebut dalam keadaan masih di dalam sarung. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor Yamaha Mio berwarna hijau tanpa plat nomor.

Komentar

Loading...