Vaksinasi Massal

Gelar Vaksinasi Massal, Pemko Banjarbaru Sediakan 1.000 Dosisi Vaksin

BANJARBARU, TimeBorneo.com - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza, kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar Pemko Banjarbaru ini menyediakan 1.000 dosis vaksin yang siap disuntikan kepada warga Kota Banjarbaru yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di 10 Puskesmas di Kota Banjarbaru seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Yang belum dapat vaksin bisa mendaftarkan diri dulu ke Puskesmas-Puskesmas sesuai dengan domisilinya masing-masing. Selalu pantau akun media sosial milik Puskesmas-Puskesmas di Kota Banjarbaru, baik instagram maupun facebook, karena disana akan ada informasi yang akan disampaikan terkait jadwal vaksin” tambahnya.

Wali Kota Banjarbaru H Muhammad Aditya Mufti Ariffin saat meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banjarbaru di Gedung Bina Satria samping Lapangan Dr. Murdjani sebutkan untuk total warga Kota Banjarbaru yang sampai dengan hari ini sudah melakukan vaksinasi ada sebanyak 72.930 orang/dosis atau 30% dari 253 ribu orang total masyarakat.

Rizka (23) Salah seorang warga Kecamatan Banjarbaru Selatan saat ikuti kegiatan vaksinasi massal pada Sabtu (17/07/2021), mengaku  senang lantaran berkesempatan mendapat vaksin yang pertama. Walaupun mendapat nomor antrian 433, tapi dirinya tetap bersemangat karena akan segera mendapatkan vaksinasi.

Komentar

Loading...