Pemda

Tutup Konfercab GMNI, Sudiyanto: Semua Melalui Proses Panjang

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto

SINTANG, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, menutup pelaksanaan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke IV DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sintang bertempat di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, pada Minggu (18/7/2021).

Konfercab GMNI tersebut sudah berlangsung sejak 16-18 Juli 2021 dengan agenda pemilihan pengurus baru dan penyusunan program kerja.

“Tidak seorang pun, pemimpin di daerah dan nasional, yang munculnya karbitan. Semua melalui proses panjang. Nah, ikut dalam organisasi seperti GMNI ini merupakan langkah awal untuk belajar dan berlatih. Sehingga suatu saat nanti, ada kader GMNI Sintang yang bisa menjadi pemimpin masyarakat. dan kalian sudah siap,” tutur Sudiyanto.

Paulus Yosep Tapa Ketua GMNI Cabang Sintang terpilih untuk periode 2021-2023 menyampaikam Konferensi Cabang merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh GMNI secara rutin untuk memilih pemimpin yang akan menjadi acuan resmi organisasi sebagai upaya mencetak pemimpin yang diharapkan mampu menjadi pelopor dan pemimpin revolusi Indonesia.

“Dengan konferensi cabang yang ke-IV ini dan terpilihnya pemimpin baru didalam gmni cabang sintang, diharapkan bahwa gmni sintang dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten sintang sesuai dengan visi misi daerah. Gmni dapat berdiri tegak sebagai organisasi yang punya prinsip dan integritas tinggi untuk tetap menjadi agen of control terhadap kebijakan pemerintah daerah dan apapun kebijakan yang diputuskan oleh pimpinan pemerintah daerah,” terang Paulus Yosep Tapa.

Komentar

Loading...