Peristiwa

Hasil Test Swab Antigen Positif Covid-19, Seorang Pria Melarikan Diri

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Salah seorang warga berinisial K yang dilaporkan positif covid -19 dari hasil test swab antigen kemudian melarikan diri. Akibatnya, personil kepolisan Ditsampta Polda Kalteng berhasil mengamankan pria yang kabur tersebut,  pada kamis (22/07/2021).

Tindakan pria tersebut tidak saja meresahkan warga tetapi juga membahayakan orang lain dengan membawa virus ditubuhnya yang bisa menularkannya kepada orang lain.

Dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), Tim Patroli Ditsamapta berkeliling cukup lama di sekitaran Kota Palangka Raya, pria tersebut kemudian ditemukan di Jalan Tjilik Riwut Km 7 tepatnya, di simpang tiga Jalan Hiu Putih dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kota Palangka Raya.

"Ditsamapta juga siap menjadi ujung tombak sebagai Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Palangkar Rya. Dengan adanya kejadian ini kita harus memberikan edukasi ke masyarakat tentang wabah Covid-19 agar tidak terulang lagi kejadian ini," ungkap Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Kabagbinopsnal AKBP Ahmad Yani.

Komentar

Loading...