Peristiwa

Kedua Orang Tua Meninggal Karena Covid, Dandim Kubar Beri Bantuan Untuk Vino

KUTAI BARAT, TimeBorneo.com –Vino seorang bocah laki-laki yang Ibu kandung Vino, Lina Safitri (31) meninggal dunia pada Senin (19/7/2021) pagi lalu dan ayahnya, Kino Raharjo (31), juga meninggal hanya selisih sehari, pada Selasa (20/7/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Setelah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang disampaikan oleh Bupati FX Yapan, bantuan kepada Vino juga diberikan oleh Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) Korem 091/ASN Kodam VI/Mulawarman.

Komandan Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo yang menyerahkan bantuan tersebut menyebutkan selain berupa makanan minuman, mainan dan lain-lain, Dandim sekaligus mengunjungi langsung dan melihat kondisi Vino yang kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Kampung Purwerejo, RT 04, Kecamatan Tering, pada Jumat (23/7).

“Kami siap mengantar atau mengawal Vino hingga ke kampung halamannya nanti, saat ia akan pulang, usai menjalani isolasi mandiri. Kita juga menugaskan personel kami atau Babinsa untuk terus memantau kondisi dek Vino, selama menjalani Isolasi mandiri,” tambahnya.

Margono, paman dari Vino mengatakan  setelah sembuh dan usai menjalani masa isolasi, keluarga berencana membawa Vino pulang ke Jawa. Tepatnya di daerah Sragen, Jawa Tengah, tempat sang nenek tinggal. Namun demikian, masih lihat kondisi dan situasinya terlebih dahulu.

Komentar

Loading...