Pemda

Bupati Kotim Peringatkan Jangan Sampai Keluarga Jadi Korban Kelalaian Karena Tidak Taat Prokes

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com  – Bupati Kotim H Halikinnor ingatkan angka kematian akibat kasus Covid-19 terus terjadi. Untuk itu, Bupati minta agar masyarakat Kotim jangan sampai melepas masker apabila bertemu. Tetap jaga jarak, cuci tangan dan tak kalah penting jangan meremehkan Covid-19 seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Bersama-sama kita berikhtiar memutus mata rantai penularan Covid-19.Dan untuk selalu menggunakan masker, jangan lepas saat bertemu orang lain,” pinta Bupati Kotim H Halikinnor, Sabtu (24/7/2021).

Jangan sampai keluarga, sahabat dan teman kita jadi korban akibat kelalaian kita karena tidak taat protkes. Terutama melepas masker saat bertemu seseorang. Jangan lupa berdo’a. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya dan selalu dalam keadaan sehat.

“Tetap beraktifitas dengan waspada tetap menggunakan masker. Mari sama kita bantu ekonomi di Kabupaten Kotawaringin Timur untuk terus bangkit. Mari jaga diri, keluarga dan semuanya agar kita bebas dari pandemi ini,” tambahnya.

Komentar

Loading...