Pemda

Fairid Naripin Harap Semua Unsur Pendidikan Tetap Bersemangat Dalam Bertugas

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com  – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap, semua unsur pendidikan, tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya. Hal itu dilakukan guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Palangka Raya seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Meskipun situasi kita masih dilanda pandemi, kita harus tetap semangat dalam memajukan kualitas pendidikan kita. Sehingga kedepan, anak didik kita memiliki daya saing yang tinggi,” ungkapnya pada Jum’at (23/7/21).

Tidak bisa dipungkiri, untuk menopang kinerja pengawas sekolah, maka diperlukan pula dukungan sarana dan prasarana. Untuk itu beberapa waktu lalu pihaknya sudah memberikan bantuan enam unit kendaraan untuk para pengawas sekolah.

“Seluruh pengawas sekolah di Kota Cantik, agar dapat mengoptimalkan kinerja. Pasalnya, upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan tidak hanya melalui peran satuan pendidikan, kepala sekolah atau guru saja, namun juga tidak kalah penting adanya peran pengawas di dalamnya,” tambahnya.

Komentar

Loading...