Polri

Pantau Pelaksanaan PPKM, Polres Barsel Bagikan Sembako Dan Masker Gratis

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, memimpin apel serta patroli pengecekan dan pemantauan secara langsung perkembangan situasi PPKM di Kota Buntok, pada Jumat (23/7/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Kita mampu mengatasi semua tantangan, serta dapat menggerakkan rasa kepedulian untuk saling berbagi dan memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19, semoga wabah pandemi ini lekas berlalu,” ungkap Wakapolres.

Hal ini guna menekan laju penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian Resor Barito Selatan (Barsel), bersama stakeholder tengah gencar melakukan upaya mitigasi seperti mengawasi jalannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam patroli tersebut, Wakapolres nampak menyapa dan berdialog dengan sejumlah pedagang lalu memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada para pedagang kecil dan pedagang kaki lima di seputaran Kota Buntok.

Petugas juga memberikan masker gratis kepada para pedagang maupun masyarakat yang ditemui, kemudian secara humanis memberikan sosialisasi dan edukasi untuk tidak lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kami bersimpati dengan adanya pandemi Covid-19 ini, tentunya masyarakat banyak sekali yang terdampak, contohnya adalah pedagang-pedagang kecil yang pendapatannya berkurang akibat sepinya pengunjung,” ungkapnya.

Komentar

Loading...