Peristiwa

Kedua Orangtua Meninggal Terpapar Covid, Dandim Beri Bantuan Kepada Arga

KUTAI KERTANEGARA, TimeBorneo.com – Arga anak berusia 10 tahun ini ditinggal ayahnya pada Jum'at (23/07) dan kembali ditinggal ibunya dihari Minggu (25/07) akibat terpapar covid- 19. Bahkan ketiga saudaranya pun saat ini masih menjalani isolasi mandiri di wisma Atlit Kecamatan Tenggarong Seberang seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Melihat kondisi tersebut, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Charles Alling berikan santunan kepada Arga (10 tahun) warga jalan Gunung Belah yang baru saja ditinggal kedua orang tuanya akibat terpapar covid- 19, pada Senin (25/07/2021).

"Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kukar untuk saling bantu dan patuhi Prokes sesuai dengan surat edaran Bupati Kukar terlebih saat ini Kukar ditetapkan sebagai PPKM level IV,”  himbau Dandim.

Saat memberikan santunan, dirinya menyampaikan kepada warga yang hadir saat itu untuk saling peduli dan membantu terhadap sesama terlebih pada situasi pandemi covid- 19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Komentar

Loading...