CPNS

Pelamar CPNS Di Seruyan Capai 1143 Orang

SERUYAN, TimeBorneo.com –  Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Seruyan, Riduansyah ingatkan bahwa pada Senin (26/7/2021) merupakan hari terakhir, masa waktu pendaftaran secara online seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Terkait jumlah pelamar online yang mengikuti seleksi CASN di Kabupaten Seruyan, hingga pukul 08.50 Wib hari ini, berjumlah 1143 pelamar.

Adapun untuk tahun ini seleksi CASN Kabupaten Seruyan sebanyak 572 formasi, dengan rincian 349 formasi P3K guru, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga kesehatan 210 orang dan tenaga teknis 13 orang.

Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tenaga kesehatan dengan jumlah pelamar 553 orang. Disusul pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja formasi guru sebanyak 308 orang dan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tenaga teknis 282 orang.

“Sebagaimana masa pendaftaran yang telah dijadwalkan BKN, maka hari ini merupakan hari terakhir proses pendaftaran online untuk mengikuti seleksi CASN. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, diharapkan bisa memanfaatkan waktu yang tersisa. Sehingga bisa mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya,” ungkap Riduansyah.

Komentar

Loading...