Pemda

30 Titik Pencegatan Di Kaltim, Isran: Tidak Semua Kabupaten Terapkan PPKM Level 4

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Kalimantan Timur telah melakukan pengetatan terhadap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tersebut, walaupun tidak semua Kab/kota yang menerapkan PPKM level 4.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor ketika menjadi narasumber Dialog Indonesia Bicara di TVRI, pada Selasa (27/7/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Terdapat sekitar 30 titik pencegatan di Kaltim termasuk pencegatan di sekitar perbatasan tetangga Malaysia tepatnya di daerah Mahakam Ulu. pengetatan PPKM tersebut juga dilaksanakan pencegatan masyarakat yang keluar masuk,” tambahnya.

Isran turut menyebutkan terkait upaya Pemerintah Daerah terhadap masyarakat Kaltim yang belum mendapatkan bantuan sosial. Rencananya secara resmi pihaknya akan melaksanakan penyerahan ke Kab/Kota terkait bantuan sosial tersebut.

“Kami sedang kerja keras dalam mendata semua masyarakat yang belum terdaftar untuk mendapatkan bantuan sosial, namun bagi yang sudah terdata di Kementerian Sosial tentu tinggal menunggu pelaksanaannya,” tuturnya Isran.

Komentar

Loading...