Peristiwa

HUT KNPI Ke-48, Irfan: Selain Bagi Masker Kami Juga Sosialisasi Prokes

KAPUAS, TimeBorneo.com – Ketua KNPI Kapuas Irfan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang dilakukan jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, berlokasi di pertigaan antara jalan protokol A Yani dan Tambun Bungai, tepatnya di dekat Sekretariat KNPI Kapuas, pada Selasa (27/6/2021) seperti diberitakan di Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan ini, kami juga nanti ke kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda. Jadi nanti sembari berbagi masker, kami juga mensosialisasikan prokes,” pungkas Irfan.

Pembagian masker dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI yang ke- 48 tahun. Pembagian masker yang dilakukan pihaknya juga sebagai upaya turut serta dalam penanganan Covid-19.

Pembagian masker ini pula sebagai gerakan penyadaran untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker.  Selain di jalan, pembagian masker juga dilakukan di kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda.

Komentar

Loading...