Peristiwa

Raih Juara Pertama, Qhaleesya: Bangga Bisa Bawa Nama Sekolah Di Tingkat Nasional Nanti

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Qhaleesya Shabiyyah Nafaru merupakan siswa SDIT Tri Sukses Generus 1 Kota Balikpapan yang saat ini duduk di kelas 5 berhasil merebut juara pertama Lomba Bercerita Anak dengan Harapan yang di gelar Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda secara virtual seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Tidak menyangka juga bisa mendapatkan juara pertama, karena teman-teman pada baik semua penampilannya. Saya senang dan bangga bisa membawa nama sekolah dan RRI Samarinda di tingkat Nasional nanti,” ungkap Qhaleesya saat dikonfirmasi melalui sambungan handphone, pada Selasa (27/7/2021).

Salah satu Juri, Yustina mengungkapkan kecerian anak sangat terlihat jelas saat mereka bercerita dengan menggunakan berbagai media untuk menggambarkan suasana kehidupan ditengah Pandemi. Saat ini anak Indonesia harus bangkit dari terpaan pandemi, sehingga semangat belajar tidak kendor meski harus belajar dari rumah.

Disisi lain, Ketua Panitia Syafarudin sebut Qhaleesya berhasil meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan 20 peserta lain yang berasal dari Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara. RRI Samarinda di tahun 2020 masuk di 20 besar secara Nasional. Maka diharapkan tahun ini meningkat prestasinya dan menjadi juara untuk tingkat Nasional.

Komentar

Loading...