Peristiwa

Wabup Sanggau Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

SANGGAU, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berikan bantuan kepada korban bencana alam angina putting beliung di Desa Bahta, Kecamatan Bonti, pada Selasa (27/7/2021).

Bencana angin puting beliung terjadi Rabu (21/7/2021) sedikitnya  5 unit rumah warga rusak  bahkan satu diantaranya rusak parah dan mengungsi kerumah keluargamya. Selain bantuan dari Pemkab sanggau,juga Ketua PMI Cabang Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot memberikan bantuan kepada para korban bencana tersebut.

Wakil Bupati juga turut meninjau Gedung Sekolah Dasar yang berada di dekat lokasi kejadian. Kondisi gedung  ini cukup memprihatinkan, karena  beberapa lantai dan dinding yang jebol  akibat tergenang air saat banjir.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah yang begitu peduli atas musibah dialami warganya, bahkan pak wakil  tidak hanya menerima laporan saja, bahkan turun langsung melihat dari dekat. Kadatangan wakil bupati dan rombongan kedesa ini,tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dan membangkitkan semangat warga kami,” kata  Kades Bahta H. Ketong.

Komentar

Loading...