PPKM

Ikuti Instruksi Gubernur, Kabupaten Barsel Resmi Buka Penyekatan Kendaraan

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri minta dukungan semua masyarakat terkait langkah pemerintah dalam memberantas penyebaran covid-19, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Sesuai dengan instruksi Gubernur Kaleng dan Kapolda, di 13 kabupaten kota untuk melakukan penyekatan agar mencegah Covid-19 Varian Delta. Dengan ini saya sampaikan menyampaikan kegiatan penyekatan kendaraan bermotor di Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian Delta,” tambahnya, pada Rabu (28/7/2021).

Bupati Barsel itu juga meminta agar Rumah Sakit maupun Puskesmas untuk memberikan pelayanan terbaik. Jangan sampai terjadi penolakan terhadap pasien Covid-19. Mengingat bertambahnya masa PPKM hingga 2 Agustus 2021 mendatang, maka penyekatan akan terus dilaksanakan hingga waktu yang telah ditentukan.

“Saya bersama tim akan melakukan pemeriksaan rutin kepada Rumah Sakit, Puskesmas. Fasilitas akan saya pantau, seperti tempat tidur, oksigen dan perlengkapan lainnya untuk itu saya meminta dukungan penuh masyarakat. Kita berdoa dengan adanya penyekatan ini, dapat meredam bahkan mencegah penyebaran Covid-19 Varian Delta,” terangnya.

Komentar

Loading...