Peristiwa

Sudiyanto: Kita Yang Masih Hidup Teruskan Karya Dan Contoh Baik

SINTANG, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sintang Sudiyanto hadiri upacara pemakaman Haji Muhammad Hery Syamsudin, bertempat di Kompleks Pemakaman Muslim Al Hijrah Jalan M. Saad Sintang, pada Kamis (29/7/2021).

Haji Muhammad Hery Syamsudin, S. Pd. M. Si merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usah Kecil Menengah Kabupaten Sintang. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Almarhum HM Hery Syamsudin meninggal pada usia 67 tahun karena sakit.

“Almarhum merupakan sosok yang bersahaja dalam kehidupannya. Orang yang mempunya kemampuan luar biasa. Beliau juga merupakan penggiat di bidang seni, dan bisa diterima oleh semua kalangan. Kita yang masih hidup ini, bisa meneruskan karya dan contoh baik yang sudah beliau tunjukan kepada kita,” ungkap Sudiyanto.

Rasa duka yang mandalam dan merasa kehilangan atas meninggalnya seorang tokoh yang mempunyai dedikasi, jasa dan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Sudiyanto ungkap bahwa tugas beliau sudah selesai.

“Almarhum HM Hery Syamsudin memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes.  Mohon doa, supaya beliau ini khuznul khotimah, dosa dan khilaf beliau diampuni Allah SWT. Amal ibadah beliau bisa meringankan beliau di alam kubur sehingga pada akhirnya nanti bisa masuk surge,” tutur H. Senen Maryono perwakilan pihak keluarga.

Komentar

Loading...