Covid-19

Tony Harisinta: Waspadai Klaster Perkantoran

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta sekaligus sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau gelar rapat untuk tindaklanjuti lonjakan kasus covid-19 di Aula Rapat BPPKAD,  pada Rabu (28/07/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo].

Langkah-langka yang akan diambil adalah menurunkan jumlah kasus positif dan menurunkan kasus meninggal. Dinas Kesehatan pun melalui crisis center akan membuka pelayanan 24 jam dengan memberikan pengawasan, edukasi dan pemberian obat kepada pasien.

“Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat mengatur pegawai di OPD masing-masing untuk melaksanakan WFH (Work From Home) dan WFO (Work Form Office) guna cegas penularan di lingkungan perkantoran,” ungkap Tony.

Lebih lanjut, klaster perkantoran kini perlu diwaspadai karena banyak ASN di OPD-OPD yang telah terpapar Covid-19 untuk itu akan dikeluarkan Surat Edaran Bupati Pulang Pisau tentang penegasan pejabat tidak diperbolehkan melakukan perjalanan dinas dan tidak menerima kunjungan kerja dari daerah lain.

Komentar

Loading...