Peristiwa

Siap Dampingi PT Pos Indonesia, Muhardiansyah: Masyarakat Mohon Ikuti Instruksi

LANDAK, TimeBorneo.com – Pihak Relawan Kemanusiaan bersama Pihak PT Pos Indonesia gelar pertemuan dalam menyalurkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang PKH akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2021 dan dilakukan sesuai prosedur dan sistem yang diberikan oleh Kemensos kepada Pihak PT Pos Indonesia.

Sebagai persyaratan, warga wajib membawa E-KTP asli atau Kartu Keluarga Asli, Dana BST dam PKH dapat Diambil oleh anggota Keluarga dalam satu KK (berhubungan dan berkaitan dalam satu KK) dan NIK Pada Kartu Keluarga harus jelas terbaca.

"Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, mohon ikuti intruksi dan aturan yang telah disepakati, agar pembagian selalu kondusif dan tetap berjalan dengan lancar. Semoga masyarakat Landak dapat terbantu perekonomiannya di situasi Pandemi Virus Covid-19 ini," ungkap Muhardiansyah selaku CEO Relawan Kemanusiaan, pada Kamis (29/7/2021).

Kepala Pos Ngabang, Gurianto memaparkan bahwa pembagian BST dan Masyarakat harus menyiapkan berkas yang sudah diintruksikan untuk dibawa.

Komentar

Loading...