Kebakaran

Cekcok Dengan Istri, Suami Bakar Rumah

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Puluhan unit rumah terbakar, menurut warga di Desa Tumbang Rungan, Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya api bermula dari rumah warga yang pertama kali terbakar dan diduga memang sengaja dibakar oleh pria berinisial AB, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (3/8/21) sore. Rahma (35) salah seorang warga mengatakan, api bermula muncul dari rumah yang di tempat AB beserta keluarganya. Warga sekitar mencoba memadamkan kobaran api. Sebelumnya, yang bersangkutan sempat terlibat perkelahian dengan istrinya.

“Saya tidak tahu apa permasalahannya sampai bisa terjadi seperti ini, anak dan istrinya juga sempat diancam kalau menghalangi saat dia mau bakar rumah,” tambah Rahma.

Saat mencoba memadamkan api, ada warga yang lain memberi isyarat untuk tidak dilakukan. Karena penghuni rumah sedang mengamuk dan cekcok dalam keluarganya sehingga membakar rumahnya sendiri.

Dalam peristiwa tersebut, puluhan unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah maupun swakarsa serta kepolisian dikerahkan untuk menuju sumber api dan memadamkan kobaran api.

Komentar

Loading...