Cegah Covid-19

Pak Polisi Ini Beri Imbauan Prokes 5M kepada Warga

LANDAK, TimeBorneo.com - Sebagai bentuk tanggungjawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat akan virus Covid-19, Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 5M kepada warga, Senin (02/08/2021) siang.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Kuala Behe Brigadir Rian Hidayat yang saat sedang patroli menyampaikan Prokes kepada masyarakat mensosialisasikan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna menangulangi penyebaran Covid-19.

Brigadir Rian Hidayat mengatakan, Polsek Kuala Behe selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum berakhir, Hal ini tidak dapat berubah tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

“Mari bersama–sama gencarkan pakai masker dan selalu melakukan pola hidup bersih untuk cegah Penyebaran Covid-19,” ujar rian.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan, anggotanya tak hentinya untuk akan terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga guna menggingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi, Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah, Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih serta menerapkan Prokes 5M anjuran Pemerintah,” ujar Kapolsek.

Dalam sosialisasi dan imbauan Prokes 5M itu disambut antusias masyarakat. Karena dalam mencegah penyebaran Covid-19 menjadi tanggungjawab bersama dan khususnya kesadaran masyarakat.

Komentar

Loading...