Polri

Vaksinasi Merdeka, Kapolres Kobar: New Modern Policing

KOTAWARINGIN BARAT, TimeBorneo.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah gelar kegiatan Vaksinasi Merdeka sebagai bagian kebijakan percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kobar, pada Selasa (3/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Jadi kegiatan ini kami fokuskan untuk dosis ke – 2, dimana setidaknya ada 600 untuk Dosis ke – 2 dan 330 untuk Dosis – 1. Sehingga pada 17 Agustus masyarakat Kobar diharapkan bisa semuanya sudah divaksin,” terang Devy.

Program vaksinasi kali ini untuk vaksinator pihaknya melibatkan tiga unsur yaitu dokkes Polres, kesehatan TNI serta dokter dan perawat dari beberapa puskesmas. Program vaksinasi merdeka ini akan semakin memperkuat jajaran Forkopimda Kobar dalam merangkul, membawa semua masyarakat yang belum divaksin untuk divaksin.

“Program ini merupakan model pemolisian di era pandemi atau new modern policing, di mana Polri mengambil peran pemolisian masyarakat di era pandemi sehingga bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat,” tambahnya.

Komentar

Loading...