Kecelakaan

Laka Mobil Box Vs Sepmot di Desa Semade Kabupaten Landak Telan Korban Jiwa

LANDAK, TimeBorneo.com - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil Box terjadi di Jalan Pontianak-Bengkayag tepatnya di Dusun Perigi Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak pada Rabu (4/8/2021). Kecelakaan itu menelan satu korban jiwa.

Berdasarkan informasi dari warga yang diterima Polsek setempat, kecelakaan lalu lintas tersebut antara sepeda motor Yamaha LEXI KB 4170 LV dengan kendaraan mobil Box D 8205 VT.

Untuk kendaraan mobil Box D 8205 VT dan aepeda motor Yamaha Lexi KB 4170 LV satu arah dari Pontianak menuju Bengkayang, sesampainya di Dusun Perigi Dusun Semade tiba-tiba sepeda motor Yamaha Lexi KB 4170 LV yang dikendarai Mega Selvia berbelok kearah kanan jalan guna menyeberang, sementara pengemudi kendaraan Mobil Box D 8205 VT yang dikemudikan Mimin (37) tidak bisa menghindar dan mengendalikan kendaraan karena jarak terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Untuk pengendara sepeda motor yang dikemudikan Mega Selpia warga Dusun Semade Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu mengalami luka lecet pada bagian pipi dan leher sebelah kanan dan terbentur benda keras dibagian kepala mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara yang dibonceng sepeda motor atas nama Jopelyin warga Dusun Semade mengalami luka robek di bagian belakang kepala, sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, Jopelyin meninggal dunia di tempat kejadian dan keduanya dibawa ke Puskesmas Simpang Tiga.

Pengemudi kendaraan Mobil Box D 8205 VT, atas nama Mimin, usia sekitar 37 tahun dengan alamat jalan padat Karya Desa Peniti Dalam II Kecamatan Segedong kabupaten Mempawah Hilir tidak Mengalami Luka.

Ditempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan saat personel Polsek Menyuke mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi kecelakaan di Dusun Perigi Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu, langsung mendatangi tempat Kecelakaan, membuat Sket Kasar, mendatakan identitas korban, saksi dan Personilnya juga mengatur Arus Lalu Lintas.

"Untuk pengendara supir Box berserta barang bukti sudah kita amankan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan", tambah Kapolsek.

Komentar

Loading...