Pemda

Yohanes Ontot: Berikan Informasi Sedini Mungkin Pada Pemerintah Daerah

SANGGAU, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sanggau Yuhanes Ontot, hadiri rapat koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, bertempat di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, pada Rabu (4/8/2021).

“Berikan informasi sedini mungkin pada pemerintah daerah, sehingga dapat sedini mungkin ditindak lanjuti kejadian atau masalah yang akan terjadi. FKDM merupakan wadah pemerintah dalam menyam paikan kabar lebih awal, tentang kewaspadaan dini, yang kemudian segera ditindak lanjuti oleh pemkab,” ungkap Yohanes Ontot.

Hal tersebut hendaknya dijadikan masukan yang merupakan bahan pertimbangan pemerintah dalam mengambil kebijakan. Meskipun kondisi situasi dikabupaten Sanggau relatif kondusif, namun kewaspadaan dini masyarakat harus senantiasa dijaga, bahkan bila perlu lebih ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang harapnya.

“Hal ini tentunya merupakan salah satu upata kita membantu misi Kepala Daerah yaitu Mewujudkan Kondisi Masyarakat Yang Aman, Tentram dan Dinamis ,maka perlu dibentuk Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Daerah (Wasdin) dan Forum Kewas padaan Dini Masyarakat,” ungkap Plt. Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius.

Komentar

Loading...