Vaksinasi Massal

Antusias Ikuti Vaksinasi Massal, Warga Antri Hingga Malam

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin sampaikan apresiasi kepada Personel Polres Kotim dan Petugas Vaksinator atas pengabdian tanpa kenal lelah memberikan pelayanan vaksinasi dari pagi sampai dengan malam hari, bertempat di Borneo City Mall, pada Kamis (5/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Untuk menindaklanjuti antusias warga untuk divaksinasi dengan melakukan pendataan dan pengaturan jam pelaksanaan, agar warga yang datang bisa bergiliran guna menghindari potensi kerumunan, kegiatan vaksinasi covid-19 digelar sampai dengan malam hari.

“Demi kelancaran pelayanan, dalam hal ini untuk lokasi proses pendaftaran, screening hingga vaksinasi yang awalnya dipusatkan pada Hall tengah Mall, untuk menghindari kerumunan, maka ditambahkan lokasinya pada ruang menuju pintu keluar sisi barat dan sisi timur areal Pujasera Borneo City Mall Sampit,” tambah Kapolres, pada Jum’at (6/8/2021).

Guna mengakomodir tingginya minat warga Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim ) untuk melakukan vaksinasi , Polres Kotim bekerjasama dengan Dinkes Kotim, menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi massal yang dipusatkan di Borneo City Mall.

Komentar

Loading...