Bansos

Hore!!! Dana BST dan PKH di Kecamatan Air Besar, Landak Cair

LANDAK, TimeBorneo.com - Team Relawan Kemanusiaan Bersama PT Pos Indonesia  didampingi Camat Air Besar menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Menurut penuturan salah satu petugas pembagian dana BST dan PKH sekaligus anggota Relawan Kemanusiaan, Daeng Indra, seluruh bantuan dana BST dan PKH yang ditujukan untuk Desa di seluruh Kecamatan Air Besar tersalurkan sebagaimana mestinya, dan sesuai SOP yang berlaku yang diintruksikan oleh Kemenkes.

"Serta  antusias masyarakat untuk tetap mengikuti aturan patut diapresiasi, walaupun masih ada yang  tidak mengikuti instruksi yang telah diberikan,"katanya, Kamis (5/8/2021).

Dalam pertemuannya bersama Camat Air Besar, Muhardiansyah CEO Relawan Kemanusiaan juga menyampaikan Terimaksih kepada PT Pos Indonesia yang sampai saat ini  telah berkontribusi langsung dan dengan dedikasi tinggi melayani masyarakat untuk membagikan bantuin BST dan PKH ke seluruh Kabupaten Landak.

"Terimakasih untuk aparatur kecamatan yang telah mendukung penyaluran dana, baik menyediakan lokasi penanganan tempat dan lain-lain,"ucapnya.

Relawan Kemanusiaan juga menyampaikan apresiasi yang paling tinggi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Air Besar, yang telah mengikuti SOP pengambilan Dana BST dan PKH serta mengikuti prosedur yang telah dibuat dengan baik.

Namun sedikit disayangkan masih ada masyarakat yang tidak mengambil bantuan dana ini, karena tidak mengetahui jadwal pengambilan dana BST dan PKH ini.

Muhardiansyah berharap, Semoga kedepannya seluruh masyarakat Kabupaten Landak dapat mengambil bantuan ini.

"Agar bantuan tersalurkan dan dapat membantu perekonomian,"pungkasnya.

Komentar

Loading...