Vaksinasi Massal

Jatah Vaksin, Setyo Budi Basuki: Alokasi Prioritas Sudah Ditetapkan

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Setyo Budi Basuki sampaikan bahwa semua keputusan ada dipusat dan terkhusus untuk Provinsi Kaltim masih mendapatkan jatah yang belum maksimal untuk vaksin, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

"Alokasi prioritas sudah ditetapkan dan terdapat pada SK yang sudah ditetapkan dan dibuat maka vaksin kali ini untuk masyarakat umum diutamakan untjk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin ke 2,” ungkap Setyo, pada Kamis (5/8/2021).

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar bersabar dalam proses vaksinasi mengingat stok yang belum memenuhi. Maka ditekankan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan untuk mendukung pencegahan penularan virus Covid-19.

“Pendistribusian Vaksin Sinovac sebanyak 24.000 dan hasil finalnya adalah 25.920 dosis yang dikirimkan untuk Kaltim. Vaksin ini nantinya akan dibagikan kepada dan diperuntukkan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, TNI dan POLRI serta sentra,” terang Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, Padilah Mante Runa.

Komentar

Loading...