Kriminalitas

Polisi Ringkus Pelaku Penikaman Di Jalan Manduhara

terduga pelaku penikaman, MU

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa membenarkan peristiwa saat Polresta Palangka Raya berhasil meringkus seorang pria berinisial MU, yang diduga menjadi pelaku penikaman terhadap seorang pria berinisial MG, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah yang berada di Jalan Manduhara, Gang Uda Rusan, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sebangau, pada Kamis (5/8/2021).

Peristiwa itu bermula, pada saat pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang. Lalu pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

saat korban membuka pintu kamarnya, ternyata pelaku sudah menunggunya. Sehingga sajam yang dibawanya itu mengenai serta melukai lengan atas kanan dan kiri hingga dada kiri korban.

“Jadi awalnya pelaku melakukan penusukan kepada pria berinisial MG menggunakan sebuah senjata tajam jenis keris. Kejadian itu terjadi di Jalan Poncowati Agung, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Minggu (1/8/2021) kemarin, sekitar pukul 10.30WIB,” terang Kapolresta, pada Jum’at (6/8/2021).

Terkait motif dan hubungan antara pelaku dengan korban, saat ini tim penyidik Subnit Jatanras Satreskrim Polresta tengah mendalami perkara tersebut. Hingga kini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap motif pelaku dalam melakukan aksinya, termasuk hubungan antara korban dan pelaku.

Komentar

Loading...