Vaksinasi

Suntik Vaksin Dosisi Ke-2, Wagub: Jangan Ragukan Kehalalan Vaksin

PONTIANAK, TimeBorneo.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan lakukan suntik vaksin dosis kedua, bertempat di Rumah Dinas Wakil Gubernur Kalbar, Jl. Sultan Syahrir, Pontianak, pada Jumat (6/8/2021).

“Jangan ada lagi berita yang meragukan kehalalan vaksin ini. Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah menerbitkan sertifikat bahwa vaksin Covid-19 itu halal. Selanjutnya, kita berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga pandemi ini segera berakhir,” ungkap Wagub.

Ria Norsan pesan agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera mendaftarkan diri dan divaksin, demi mencegah penularan atau keterjangkitan virus Corona. Serta meminta masyarakat agar tidak percaya informasi palsu atau berita hoaks tentang vaksin. Berita hoaks hanya dapat mengganggu kelancaran program vaksinasi Covid-19.

“Ada dua hal bentuk usaha untuk mengatasi pandemi Covid-19. Pertama, ikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya di luar rumah, tetapi juga di dalam rumah. Kemudian yang kedua adalah tawakal kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, berdoa agar virus Corona ini tidak menjangkiti kita,” tambahnya.

Komentar

Loading...