Organisasi

Yohana, Istri Wabup Sanggau Terpilih kembali jadi Ketua PMI

SANGGAU, TimeBorneo.com - Ny.Yohana Kusbariah Ontot kembali terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Periode 2021 -2026 pada Muscab lX PMI Sanggau, Jumat (6/8/2021).

Pengukuhan Ketua PMI priode 2021-2026 dihadiri Wakil Bupati Sangggau Yohanes Ontot,Ketua PMI Kalbar diwakili Sekundus ,Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala BPBD Siron ,Plt.Kepala Dinkes Ginting L, Direktur RSUD MT.h.Djaman, Edy Suprabowo.

Ketua PMI Kabupaten Sanggau terpilih priode 2021-2026 dalam sambutannya saat pengukuhan,menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Untuk menjadi ketua PMI kabupaten lima tahun kedepan Ini merupakan kebanggaan tersendiri," katanya,

Ucapan terimakasih ini,ia sampaikan juga kepada Pemkab dan Plt.Dinkes
Sanggau,yang telah men-suport kegiatan PMI Kabupaten Sanggau dimasa kepemimpinan periode 2016-2021 dengan sangat baik. "Sehingga program yang kita buat dapat terlaksana dengan baik,"ucapnya.

Ia mengajak semua pengurus PMI priode sekarang untuk bekerja sama menjalankan tugas dengan ikhlas dan suka rela,membantu Pemerintah di bidang pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Sanggau

Sementara Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot ,berpesan agar pengurus dapat bekerja sama,peka dan tenggap, terhadap semua permasalahan yang terjadi disekitar kita, sehingga visi misi kemanusiaan dikabupaten sanggau ini dapat berjalan dengan baik,dan menghasil kan sesuatu yang terbaik bagi masyara kat di Kabupaten Sanggau ujarnya.

Ketua PMI Provinsi Kalimantan Barat Ny. Predika Cornelis, juga menyampaikan sambutan tertulisnya, dibaca dibacakan oleh Sekundus,sangat mengapresiasi kinerja pengurus PMI Kabupaten Sanggau periode 2016-2021 dan mengucapkan selamat kepada Ny. Yohana Kusbariah Ontot yang terpilih kembali menjadi ketua PMI Kabupaten Sanggau periode 2021-2026.

Selama menjabat sebagai ketua PMI
kepemimpinan Ny. Yohana Kusbariah Ontot cukup baik,semua peogram dan koordinasinya cukup baik,wajar jika ia terpilih kembali.

Ketua PMI Kalbar berpesan,kedepan
agar membuat program kerja melibatkan PMI Kecamatan bila.

"Perlu sampai kelurahan,karena ini merupakan ujung tombak kita di masyarakat untuk mendekatkan diri
katanya.

Komentar

Loading...