Peristiwa

Diduga Sakit, Polres Kotim Temukan Mayat Di Hotel

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri membenarkan penemuan mayat bernama Syamsul Bahri (37) bertempat di Hotel Meridian, pada Senin (9/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui pria tersebut menghuni kamar nomor 202 di Hotel Meridian, Kelurahan MB Hulu Kec MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Propinsi Kalimantan Tengah.

Jenazah korban ini di bawa Kerumah Sakit dr Murjani Sampit oleh Tim Satgas Covid-19 kab Kotim. Menurut Keterangan dari pihak tenaga kesehatan tidak ada tanda2 kekerasan diduga meninggal dunia karena sakit.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Saksi mengetuk pintu korban. Namun tidak ada respon, kemudian saksi membuka pintu kamar melihat korban sudah tidak bergerak alias meninggal dunia. Selanjutnya, saksi memberitahukan pihak hotel dan langsung menghubungi Puskesmas Ketapang 1 dan menurut keterangan saksi.

“Diketahui korban memang sudah mengalami sakit Asam lambung namun tidak mau di temani untuk berobat,”ungkapnya pada Selasa (10/8/2021).

Komentar

Loading...