HUT RI KE-76

Rapat Terakhir Persiapan HUT RI Ke-76, Syarief Yasser Arafat: Rekayasa Lalu Lintas

SINTANG, TimeBorneo.com - Sektretaris Daerah Kabupaten Sintang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Syarief Yasser Arafat pimpin rapat  terakhir Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sintang di Ruang Rapat Sektretaris Daerah Kabupaten Sintang, pada Senin (9/8/2021).

“Saat upacara nanti, kita sepakat akan melakukan rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan di simpang empat pengadilan negeri. Untuk orangtua anggota Paskibraka akan berkumpul di Balai Praja Kantor Bupati Sintang dan menyaksikan putra putri mereka bertugas melalui layar lebar yang akan disiapkan,” tuturnya.

Upacara penurunan bendera dilaksanakan pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 16.00 sehingga kita bisa ikut upacara penurunan secara virtual di Istana Negara yang akan dilaksanakan pukul 17.00. Peserta upacara hanya ada 8 kelompok saja yakni Korsik, Denpom Sintang, Korem, Kodim, Polres, Pol PP, Korpri, dan PGRI.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Hendrika sampaikan sebanyak 31 pelajar sedang dalam latihan bersama anggota TNI, Polri dan PPI. Tanggal 13 Agustus 2021 kami merencanakan pengukuhan anggota Paskibra Tahun 2021. Gladi kotor akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2021 dan Gladi Bersih pada 15 Agustus 2021.

Komentar

Loading...