Peristiwa

Usai Makan Bakso, Supir Angkot ditemukan Tewas Dalam Kendaraannya

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Haasian, benarkan telah ditemukan mayat Anang Dani (49), warga Jalan Sakan, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa Anang  Dani merupakan seorang sopir angkot dan ditemukan tewas dalam kendaraan angkot dengan nomor polisi KH 340 AP, pada Senin (9/8/2021).

Berdasarkan keterangan adik korban, ia terakhir bertemu dengan korban sekitar pukul 12.00 WIB, di sebuah warung yang berada di dekat pangkalan angkot. Adik korban sempat menegur korban, untuk tidak makan bakso lagi. Pasalnya dikhawatirkan bisa membuat penyakitnya kumat.

Namun pada saat itu korban tidak menggubrisnya, justru berkata hanya ingin makan saja. Hingga pada akhirnya, sore harinya korban ditemukan meninggal dunia di dalam angkotnya.

“Benar anggota kami menerima adanya laporan penemuan seorang supir yang telah tak bernyawa. Kemudian anggota turun ke lapangan untuk segera mengevakuasi,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan hasil keterangan yang didapat dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit stroke dan jantung. Bahkan beberapa tahun yang lalu korban sempat terserang penyakit jantung, hingga menyebabkan tubuh korban mati sebelah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Usai terkena serangan jantung itu, korban diketahui tidak pernah berobat di rumah sakit. Melainkan hanya melakukan berobat jalan dan pengobatan tradisional lainnya.

“Dari hasil visum luar, pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban meninggal karena sakit yang di deritanya. Rencana keluarganya, jenazah akan dikebumikan esok hari,” tambah Kapolsek.

Komentar

Loading...