Kriminalitas

Pinjam Motor Beli Kue, EP Bawa Kabur Motor Temannya

ilustrasi

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Panit Jatanras Polda Kalteng, Ipda Teguh Triyono sebut pihaknya telah amakankan seorang pemuda berinisial EP (26) diduga sebagai pelaku penggelapan sepeda motor, pada Selasa (10/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian bermula pada Kamis (5/8), tersangka EP bersama korban Wahyudi Panusunan (26), sedang beristirahat di rumahnya, Jalan Pilau, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya EP meminjam sepeda motor korban dengan alasan ingin membeli kue. Setelah dihubungi oleh korban berkali-kali, EP tidak kunjung mengembalikan sepeda motor tersebut. Bahkan memblokir kontak korban.

Usai membawa kabur sepeda motor korban, EP berencana akan pergi ke kampung halaman usai melaksanakan vaksin dan berencana meninggalkan sepeda motor korban di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Pelaku berhasil ditangkap di Jalan RTA Milono km 5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Terduga pelaku kita amankan pada saat hendak makan di warung lalapan di Jalan RTA Milono. Saat ini terduga pelaku sudah kita serahkan ke Polres Kapuas,” ungkap
Ipda Teguh Triyono.

Komentar

Loading...