Peristiwa

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Hayati: Sekarang Kami Punya Tempat Berteduh

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com - Camat Murung Fitrianul Fahriman sampaikan ucapan terimakasih atas bantuan bedah rumah dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Murung Raya (Mura), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Dirinya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban wargaTerutama di situasi pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih kepada TP PKK yang sudah membantu kami dengan bantuan bedah rumah ini kami merasa bersyukur karena sekarang kami bisa mempunyai tempat berteduh,” ungkap Ibu Hayati, selaku penerima bantuan.

Diketahui bahwa bantuan tersebut diberikan warga di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung dan secara simbolis diserahkan oleh Dra Lynda Kristiane Perdie, pada
Kamis (12/8/2021).

"Bantuan uang Rp 50 juta ini untuk memperbaiki rumah ibu Hayati yang kondisinya sudah tidak layak huni. Sehingga dengan dana yang terkumpul ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa tinggal di rumah yang layak huni," terang Dra Lynda Kristiane Perdie.

Selain bantuan untuk bedah rumah tersebut sebesar Rp 50 juta, istri bupati Mura itu juga beri bantuan sembako untuk puluhan warga akibat dampak Covid-19 di Desa Muara Jaan.

Komentar

Loading...