Peristiwa

PPKM Level 4, Lintasi Jalur Penyekatan Wajib Tunjukkan Surat Vaksin

KAPUAS, TimeBorneo.com - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bersama personil lainnya lakukan peninjauan di jalur yang nanti dilakukan penyekatan terhadap pergerakan masyarakat di dalam kota Kuala Kapuas, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimaBorneo.com].

Terdapat belasan titik penyekatan di dalam kota Kuala Kapuas. Bagi warga yang melintas jalur penyekatan wajib menunjukan sertifikat vaksinasi tahap dua sehubungan dinaikkan PPKM Level 4 di Kabupaten Kapuas. Hal ini sesuai instruksi Gubernur Kalteng dan Bupati Kapuas bahwa Kabupaten Kapuas.

Adapun jalan yang akan dilakukan penyekatan yaitu Jalan Pemuda-Tjilik Riwut, Jalan Mahakam-Jalan Kapuas,Jalan Kruing simpang Jalan Tjilik Riwut, Jalan Keruing simpang Jalan Patih Rumbih, Jalan Tambun Bungai simpang stadion.

Selanjutnya, Jalan Pati Rumbih simpang Jalan Meranti dan Jalan Sumatra, Jalan Tambun Bungai simpang bundaran kecil, Jalan Seroja, Jalan Melati, Jalan Ahmad Yani simpang tiga Tambun Bungai, Jalan Anggrek dan Jalan Mawar.

“Kita melakukan penyekatan diseluruh jalur akses kegiatan masyarakat di dalam Kota Selat dari Pukul 14.00 hingga 22.00 WIB,” terang Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, pada Rabu (11/8/2021).

Selama pemberlakuan PPKM level 4 di perbolehkan sektor tertentu yang boleh beroperasi 1×24 jam yaitu RSUD, Apotek, toko obat dan toko Alkes sedang sektor usaha di perboleh hingga pukul 17.00 WIB.

Masyarakat boleh beraktivitas dari pagi, hingga pukul 14.00 WIB harus sudah berada di rumah masing-masing, kalau pun ingin melintas harus menunjukan surat vaksinasi ke 2 kepada petugas di lapangan. Penyekatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Agustus 2021 mendatang.

Komentar

Loading...