Peristiwa

5 Ruko Terbakar Di Singkawang, Jonny Sun: Api Dapat Dipadamkan Sekitar 2 Jam

SINGKAWANG, TimeBorneo.com - Dari pantauan Tim Liputan bersama Mantan Anggota DPRD Singkawang dan salah satu Humas BPKS Mandiri  di lokasi kebakaran, Jonny Sun telah terjadi kebakaran yang menghaguskan 5 ruko di jalan Setia Budi, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, Pada Kamis (12/8/2021).

"Api dapat dipadamkan sekitar 2 jam. Sebanyak 8 regu Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) dari Kota Singkawang, dan dibantu 2 regu Pemadam BPKS dari luar Kota Singkawang, 1 BPKS dari Teluk Suak dan BPKS dari Pemangkat turut menjinakkan sijago merah,” tutur Jonny Sun.

"Kejadian sekitar pukul 18:30Wib, saya saat itu lagi makan di warung, dengar ada teriakkan kebakaran, saya langsung melihat dan turut membantu rumah teman yang berada di kelenteng/cetya untuk mengeluarkan barang-barang yang maaih dapat diselamatkan," ungkap Alex salah satu warga yang sedang berada dilokasi kejadian.

Tampak beberapa mobil Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) Kota Singkawang datang ke lokasi kebakaran untuk menjinaki kobaran api sijago merah. Beberapa lama kemudian turut hadir mobil BPKS dari Teluk Suak Kabupaten Bengkayang dan BPKS Pemangkat Kabupaten Sambas turut membantu memadamkan sijago merah.

Komentar

Loading...