TNI

Kunker Ke RSUD M.Th Djaman, Brigjen TNI Ronny Pantau Kesiapan Penanganan Pasien Covid-19

SANGGAU, TimeBorneo.com - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI  Ronny, lakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Th Djaman sanggau, sekaligus melakukan pemantauan terhadap kesiapan penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut, pada Kamis (12/08/2021).

“Mari bersama-sama melawan Covid-19 ini, karena pandemi ini sudah menjadi masalah global seluruh bangsa-bangsa di dunia. pandemi virus corona ini, menumbuhkan kembali sikap gotong-royong. Kita harus bekerja sama melawan penyebaran virus Corona,” tutur Ronny.

Danrem dan Dandim diharapkan dapat memberikan,perhatian kepada  pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan Isoman perlu dipantau terus kondisi kesehatan mereka setiap saat penanganan Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama semua pihak.

“Kunjungan Ke RSUD bertujuan melihat dari dekat dan mengecek sarana pelayan covid 19, ini merupakan tindak lanjut dan perintah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, saat ia memimpin Rapat penanganan Covid-19 di Kabupaten Bantul, dan pengecekan aplikasi Silacak dan Inarisk, di kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY), pada hari Minggu lalu (8/8/2021),” terangnya.

Komentar

Loading...