Pemda

Bupati Sambas: Hasilkan Produk Pembangunan Sesuai Harapan Masyarakat

SAMBAS, TimeBorneo.com - Bupati Sambas H. Satono hadiri acara penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal (Ranwal) Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 – 2026, bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Sambas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, pada Jumat kemarin (13/8/2021).

Selain RPJMD, dalam rapat tersebut juga membahas mengenai Kebijakan Umum Perubahan Anggaran  Plafon dan Perioritas Anggaran Sementara (KUPA PPAS) untuk anggaran tahun 2021, yang digelar Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas.

"Saya yakin betul, selama ini sigineritas yang dibangun bahwa, Pemerintah Daerah bersama DPRD Sambas bisa menghasilkan produk pembangunan yang sesuai harapan masyarakat Kabupaten Sambas menuju Sambas Berkemajuan," tuturnya.

Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar, berharap dalam Rakerda tersebut, segala apa yang telah di bahas bersama dari pertama Ranwal RPJMD dan KUPA PPAS, betul-betul berpihak kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sambas.

Komentar

Loading...