Peristiwa

Hari Pramuka Ke-60, Wagub Berharap Gerakan Pramuka Di Kalbar Dapat Jadi Pelopor

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan

PONTIANAK, TimeBorneo.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan jadi Pembina Apel Besar Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Barat, bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, pada Sabtu (14/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, wagub menyatakan harapannya agar gerakan pramuka tetap jaya dan anggota gerakan pramuka Kalimantan Barat dapat terus berkarya dan berkreasi, serta terus berinovasi untuk menjadi pelopor. Mengingat Pramuka memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan generasi muda.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan selaku Ketua Mabida Provinsi Kalimantan Barat, Saya ucapkan selamat memperingati Hari Pramuka yang ke-60 Tahun kepada keluarga besar gerakan pramuka di seluruh Kalimantan Barat,” tambahnya.

Selain itu, Ria Norsan turut mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta berolahraga secara teratur untuk menjaga stamina tubuh agar terhindar dari covid-19.

Komentar

Loading...