Peristiwa

Kukuhkan DAD Bonti, Yohanes Ontot: Jaga Kerukunan Dan Kekompakan

SANGGAU, TimeBorneo.com – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua DAD Kabupaten Sanggau, lantik Herculanus Suhardi menjadi Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Bonti, priode 2021-2026 bertempat di Aula Paroki Kecamatan Bonti, pada Jum’at (13/8/2021).

Pemerintah Daerah mendukung kebudayaan dan keimanan masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau,serta berharap seluruh elemen masyarakat adat dapat terlibat dalam menjaga dan melestarikan adat dan budaya yang ada di Kabupaten Sanggau.

Dalam visi misi Pemerintah Daerah tertuang dalam Seven Brand Images yakni Budiman yang berarti Berbudaya dan Beriman maka Pemerintah Daerah telah mendukung dalam melestarikan budaya serta iman masyarakat, baik itu bantuan fisik maupun non-fisik.

“Kepada para pengurus, agar dapat menjaga kerukunan dan kekompakan serta dapat menyelesaikan masalah di masyara kat dengan cerdas dan menjunjung tinggi keadilan, dan menunjukan sikap yang baik, agar keberadaan organisasi ini memberi kan dampak yang positif kepada masyarakat pada umumnya.

Ketua DAD Kecamatan Bonti periode 2021-2026 Herculanus Suhardi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya serta mengatakan akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Hendak nya dapat menjadi panutan untuk lembaga-lembaga lain dalam menyukseskan program pemerintah khususnya dalam mengayomi masyarakat di kecamatan Bonti.

Komentar

Loading...