Parlementaria

Farid Yusran: 100 Orang Pegawai DPRD Barsel Suntik Vaksin Dosis Pertama

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com - Ketua DPRD Barsel, H M Farid Yusran sebutkan sekitar 100 orang pegawai DPRD Barsel baik yang berstatus ASN maupun honorer menerima suntikan vaksin COVID-19 yang pertama, pada Sabtu (14/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

"Usulan pengadaan vaksin bagi pegawai DPRD tersebut sudah diusulkan beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah usulan kita dikabulkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, karena pegawai kita banyak yang belum menerima vaksin beserta keluarganya," tambah Farid.

Seluruh kegiatan di DPRD saat ini ditunda dan dijadwalkan hingga tanggal 17 Agustus mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan jadwal tersebut akan diperpanjang mengikuti situasi PPKM yang ditetapkan oleh pemerintah, mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sehingga tidak ada kegiatan dan tatap muka.

"Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," tambahnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat yang belum divaksin COVID-19 untuk segera mendaftarkan diri mengikuti kegiatan vaksinasi. Sebab hal itu guna mengurangi resiko terpaparnya COVID-19 dan memutus rantai penyebarannya.

Komentar

Loading...