Polri

HUT Polwan Ke-73, Suparmi: Berlanjut Dengan Inovasi Jum’at Berkah

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com - Personel Polwan Polres Kotim menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Covid-19, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Selain bagikan kebutuhan pokok, kali ini Personel Polwan bersama-sama Tim Urdokkes Polres Kotim juga memberikan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan kepada warga yang didatangi dan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pertama adalah sebanyak 20 Dosis Vaksin Tahap I dan kedepannya akan dilanjutkan dengan Tahap ke II.

Diungkapkan Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Koordinator Polwan Polres Kotim Kompol Suparmi bahwa kegiatan tersebut dalam rangkaian Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-73.

"Kegiatan Baksos yang digelar ini adalah salah satu perwujudan rasa empati personel polwan kepada warga masyarakat kurang mampu pada masa Pandemi Covid-19," tutur Kompol Suparmi.

Suparmi menambahkan bahwa bakti sosial ini bukan pada hari ini saja, namun akan terus berlanjut dengan Inovasi Jum’at berkah anggota Polwan yang diisi dengan kegiatan serupa, yang selama ini sudah berjalan.

Adapun yang menjadi sasaran Bhakti Sosial ini adalah warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 serta para Lansia yang ada dibeberapa lokasi daerah dalam Kota Sampit di wilayah Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Baamang.

Komentar

Loading...